DUKUN PELET DI YOGYAKARTA

Adalah Ustadz Ki Manteb dari KULON PROGO Jogja yang telah lama di kenal sebagai paranormal spesialis Pengasihan tingkat tinggi. keampuhan ilmu pengasihan nya sangatlah luar biasa dan telah di kenal secara luas baik lokal maupun nasional,ustad memberikan solusi dan konsultasi supranatural untuk segala macam problem hidup anda

Sebagai Konsultan Spiritual, ustad telah menjalani profesi ini selama hampir 30 tahun. ustad aktif dan memiliki nama besar yang cukup di kenal dalam organisasi spiritual di Indonesia. semua masalah yang dihadapi oleh manusia pasti ada jalan keluar terbaik selama manusia itu mau berusaha, di sini semua masalah dapat ditanganinya dengan baik tuntas sampai ke akarnya

Apakah saat  ini anda mempunyai masalah dengan Percintaan, apakah anda juga termasuk salah satu dari mereka yang telah kesana kemari mencari pertolongan untuk mengembalikan cinta anda namun tak juga berhasil, anda kecewa atau bahkan nyaris putus asa karena telah banyak datang ke paranormal yang mengaku mempunyai ilmu pengasihan ampuh namun faktanya hanya sekedar omong kosong belaka tanpa bukti yang nyata.

Ilmu Pengasihan ustadz bermanfaat sebagai pemikat, pengunci dan memagari sekaligus juga bisa mematikan nafsu birahi suami, istri atau pacar agar cinta kasih dan sayang, kangen rindu juga setianya hanya tetap tertuju kepada anda seorang. dimanapun dia berada serta tidak bisa selingkuh atau berpaling dengan orang lain untuk seterusnya.

Ilmu Pengasihan ini terbukti sangat cepat, akurat dan juga efektif serta mampu mengatasi segala permasalahan cinta anda seperti :

1.Anda patah hati..??

2.Anda di hina oleh orang yg anda cintai..??

3.Anda di khianati oleh orang yang anda cintai.??

4.Anda di campakkan / ditinggal oleh orang yg anda cintai..??

5.Sulit mendapatkan Jodoh.??

6.Cinta tidak direstui orang tua.??

7.Cinta Ditolak bertepuk sebelah tangan.??

8.Membuka aura kecantikan/ketampanan.??

9.Mengikat pasangan suami/istri agar setia dan tidak selingkuh.??

10.Menundukkan pasangan suami/istri supaya patuh nurut seperti kebo dicocok hidung.??

semua masalah diatas akan tuntas sampai ke akar akarnya, dibantu sampai berhasil, amanah dan bisa dipertanggung jawabkan..!!

MENYAMBUT PERHELATAN AKBAR PESTA DEMOKRASI PILKADA SERENTAK 2024, KHUSUS UNTUK PARA CALEG/CABUP/CAWAKO/CAGUB/CAPRES YG INGIN TERPILIH MENJADI PEMENANG di PILKADA SERENTAK 2024, Persiapkan amunisi spiritual anda untuk menjadi pemenang mulai dari sekarang, yg berhasil sudah ratusan orang, sudah terbukti..!!!

RITUAL TAHTA PULUNG JAGAD

Ritual ini adalah upacara spiritual yang dilakukan dengan tujuan untuk memberikan dorongan spiritual kepada individu yang akan bersaing dalam kancah mendapatkan kedudukan penting dalam masyarakat luas. Ritual Gayuh Tahta Pulung Jagad sangat cocok bagi mereka yang ingin bersaing dan menang dalam kancah dunia politik, contohnya seperti Pemilihan Anggota Dewan Legislatif (DPR/MPR), pemilihan kepala daerah (Lurah/Camat/Bupati/WALIKOTA/GUBERNUR/PRESIDEN), atau pun bagi mereka yang ingin bersaing dalam mendapatkan posisi jabatan tertinggi di kantor atau perusahaan tempat mereka bekerja. Ritual ini dapat membuat anda tampil prima, berwibawa, terpancar aura kepemimpinan, karismatik, mempesona, sertai disukai oleh masyarakat. Hal itu adalah modal agar anda mendapatkan banyak dukungan dan suara rakyat agar anda terpilih dan memenangkan posisi yang anda inginkan.

Ustad selalu amanah dalam menjaga nama baik (privasi) setiap klien Ritual Tahta Pulung Jagad. Bisa Datang Langsung Maupun Jarak Jauh, hasil dan proses sama,tungg tgu apalagi,silahkan konsultasikan permasalahan anda sekarang juga

Jika pasien tidak mempunyai banyak waktu karena kesibukan dan menginginkan hasil cepat serta penaganan spiritual langsung dikerjakan saat itu juga, pasien bisa dibantu dari jarak jauh, prosedurnya adalah pasien memperkenalkan diri terlebih dahulu melalui chat WA, sebutkan nama, tgl bln thn kelahiran, alamat, pekerjaan dan ceritakan permasalahannya dengan singkat dan jelas, untuk pasien yang dibantu dari jarak jauh konsultasi gratis tidak dipungut biaya, pasien hanya dibebankan biaya tindakan pengobatan spiritual, biaya tindakan disesuaikan dgn berat ringan masalah, jarak jauh atau datang langsung hasil dan proses sama saja, hrp maklum

Ustadz Ki Manteb

HP – WA : 082184466618

Praktek : Ngroto, DS Gerbosari RT.001 RW.001 , Kec Samigaluh,Kab Kulon Progo, DI Yogyakarta

gunungsugeh@rocketmail.com

TESTIMONI

testi12

testi15
k1manteb
#k!!??ma!!#